Wujudkan Generasi Qurani dengan Menjadi

ORANGTUA ASUH SANTRI YATIM PENGHAFAL AL QURAN

Raih doa dan pahala dari setiap huruf yang mereka baca setiap hari

Bapak/Ibu yang dimuliakan Allah SWT

Usia mereka sangatlah belia, Seusia anak-anak sekolah dasar.

Tanpa ayah, bahkan diantara mereka tanpa ayah dan ibu. Namun, dengan keterbatasan tersebut mereka tetap bersyukur dan bersabar serta tetap optimis meraih cita-citanya untuk MENJADI PENGHAFAL QUR`AN.

Saudaraku yang baik,..

Mereka adalah sebuah HARAPAN YANG KUAT untuk masa depan, mereka ingin merasakan KEGEMBIRAAN dan KEBAHAGIAAN bersama seperti kita ingin mendapatkan Pendidikan dan Pembinaan yang SUNGGUH SANGAT LUAR BIASA.

Saudaraku yang baik, mereka sangat membutuhkan Anda akan biaya Pendidikan dan Pembinaan, tak mungkin kita Tolak, inilah Proyek Amal Sholeh kita bersama yang akan menjamin KESELAMATAN kita Dunia Akhirat.

Apa yang ada di tangan kita PASTI LENYAP pada saatnya dan apa yang kita persembahkan untuk Allah dan untuk menolong Agama Allah melalui Pembinaan Generasi dan Ummat ini DIJAMIN PASTI KEKAL dan akan jadi ASET PENYELAMAT kita.

Pastikan kita semua terlibat dalam Program Menjadi orangtua asuh bagi mereka, atau memberikan bantuan untuk kebutuhannya.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini.” Kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya.

Raih pahala dengan menjadi orangtua asuh untuk anak anak yatim penghafal al Quran di Ponpes Yatim Darul marhamah Lil Aytam

Bisa juga pahalanya diniatkan untuk almarhum/mah orangtua yang sudah mendahului kita. Berikan sebagai balasan untuk cinta yang sudah mereka berikan sepanjang hidupnya

 

“Suatu kebaikan yang terlihat kecil oleh kita, bisa jadi sangat berdampak besar bagi orang lain.” Insya Allah.

Semoga Allah Ta`ala senantiasa memberikan kemudahan untuk mewujudkan niat amal sholih kita, Aamiin.

Yuk kita niatkan untuk sedekah kita berwakaf untuk orangtua dengan cara:

www.sayangiyatim.com